Syarat dan Ketentuan Jamaah Umrah

1. Calon jamaah mengisi formulir pendaftaran yang mencakup informasi pribadi, kontak, dan detail paspor serta memberikan dokumen persyaratan yang diperlukan seperti Paspor, Kartu Identitas, Kartu Keluarga, Akte Lahir/Buku Nikah, Pas Foto dan Sertifikat Kesehatan yang berlaku sesuai ketentuan.

2. Calon jamaah melakukan pembayaran DP Rp 5,000,000 (Booking Seat) dan sesuai dengan harga paket yang dipilih, dapat dilakukan dengan metode pembayaran seperti transfer bank atas nama rekening Perusahaan PT. Cahaya Bukit Tursina (No. Rekening: 7900981818 Bank Syariah Indonesia). Pembayaran umrah diluar nomor rekening tersebut, tidak sah dan diluar tanggung jawab Travel.

3. PT. Cahaya Bukit Tursina tidak menerima pembayaran melalui rekening pribadi/ perorangan untuk transaksi pembelian paket umroh.

4. Pembayaran Tunai hanya bisa dilakukan pada bagian Keuangan di Kantor Pusat PT. Cahaya Bukit Tursina Gedung Graha eNKa Jl. Sapta Taruna III No. 5, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jika terjadi pembayaran tunai melalui pihak lain, maka tidak sah/ tidak dapat di proses.

5. Setelah calon jamaah melakukan pembayaran, Bagian Keuangan mengkonfirmasi bahwa pembayaran telah diterima dan memberikan bukti pembayaran seperti tanda terima atau faktur yang mencantumkan detail pembayaran, tanggal pembayaran, dan jumlah yang harus dibayarkan.

6. Calon jamaah berhak menerima perlengkapan Umrah yang diberikan oleh Bagian Perlengkapan/Inventory.

No. Rekening : 7900981818

an. PT. Cahaya Bukit Tursina